Assalamu'alaikum Wr Wb

Perkenalkan saya, Imron dari PT. Mizan Dian Semesta (MDS).
Salah satu unit usaha dari Mizan Publika yang bergerak dalam penjualan buku-buku secara eksklusif.

Kami berusaha membantu keluarga muslim untuk menciptakan kegiatan belajar di rumah dengan menyediakan buku-buku bermutu untuk:
1 .Menanamkan pemahaman-pemahaman dasar kemandirian, nilai-nilai spiritual, EQ dan SQ pada anak sejak balita.
2 .Merangsang anak untuk menyukai buku dan ilmu pengetahuan.

3. Disajikan dalam kerangka tauhid (menggabungkan pengetahuan dan agama)
4. Memaksimalkan seluruh potensi kecerdasan (IQ, SQ dan EQ)

Semoga bermanfaat.

Wassalam

Imron
Book Advisor

Rabu, 06 Agustus 2008

Apa kata mereka tentang Nabiku Idolaku

Tampilan gambarnya apik, penuh warna-warni, bahasanya sederhana namun jelas. kuis serta permainan interaktifnya terasa segar. Semua membuat buku ini terasa akrab bagi anak-anak kita. Semoga generasi mendatang akan semakin termotivasi untuk mengikuti keteladanan para nabi.”(Kak Seto)

“…bagus lho Bunda, gambarnya seperti nyata, orang-orangnya digambar sangat bagus sehingga ceritanya jadi menyentuh sekali. Aku jadi mengenal sejarah para nabi. Buku ini juga membuat aku menjadi lebih tertarik membaca Al-Qur’an.”(dituturkan Al-Giffari kepada ibunya, Neno Warisman)

Berbagai cara bisa kita gunakan untuk memberdayakan Anak-anak kita, salah satunya dengan memberikan bacaan berkualitas. Alhamdulillaah, Mizan menghadirkan alternatif bacaan bagi anak-anak kita. Buku Nabiku Idolaku ini mudah-mudahan membantu anak-anak dalam menemukan figur idola yang benar-benar bisa mengangkat derajat mereka, serta bisa membuat hidup mereka bermakna.”(Aa Gym)


Tidak ada komentar: