Assalamu'alaikum Wr Wb

Perkenalkan saya, Imron dari PT. Mizan Dian Semesta (MDS).
Salah satu unit usaha dari Mizan Publika yang bergerak dalam penjualan buku-buku secara eksklusif.

Kami berusaha membantu keluarga muslim untuk menciptakan kegiatan belajar di rumah dengan menyediakan buku-buku bermutu untuk:
1 .Menanamkan pemahaman-pemahaman dasar kemandirian, nilai-nilai spiritual, EQ dan SQ pada anak sejak balita.
2 .Merangsang anak untuk menyukai buku dan ilmu pengetahuan.

3. Disajikan dalam kerangka tauhid (menggabungkan pengetahuan dan agama)
4. Memaksimalkan seluruh potensi kecerdasan (IQ, SQ dan EQ)

Semoga bermanfaat.

Wassalam

Imron
Book Advisor

Selasa, 15 Juli 2008

Cerbin Berima Dua Bahasa I Love My Al Quran



Cerita-cerita dalam produk ini merupakan pengembangan dari potongan ayat Al-Quran yang menuturkan tentang binatang. Ayat-ayat Al-Quran memiliki cara bercerita yang khas. Salah satunya dengan metode berima. Cerita dalam produk ini dirancang berima dengan harapan dapat memindahkan semangat bahasa Al-Quran dengan mudah.

Produk ini juga disusun sebagai alat bantu, “pintu masuk” yang menarik bagi anak-anak untuk mempelajari Al-Quran. Contohnya sebagai berikut: Setelah membaca Cerita 6, Paus, Penyelamat Nabi Yunus, interest anak akan terbangun. Saat itulah, anak merasa siap untuk mengetahui lebih jauh tentang kisah Nabi Yunus di Surah Yûnus.

Semoga produk ini bisa menjadi media untuk menyampaikan semangat cerita Al-Quran sekaligus semangat bahasa Al-Quran. Cerita-cerita ini pun bisa menjadi teman yang mengajak anak dan seluruh keluarga untuk mempelajari Al-Quran lebih mendalam.

9 Manfaat produk ini:
Produk ini disajikan dengan metode bercerita sehingga memudahkan anak untuk menggali ilmu pengetahuan di dalam Al-Quran.

Cerita dalam produk ini dituturkan dengan menggunakan bahasa berima. Anak pun dapat mengungkapkan pikirannya secara halus, indah, dan berkesan.

Teks dalam cerita ini dihadirkan dengan bentuk-bentuk unik yang mampu membangun ruang imajinasi anak sehingga mereka tidak merasa bosan saat membacanya.

Cerita dihadirkan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Ada juga kosa-kata dalam dua bahasa. Anak-anak pun dapat memperkaya wawasan berbahasa. Anak-anak dapat mengembangkan kecerdasan musikal dan audionya dengan mendengarkan cerita dan cerita yang dinyanyikan di dalam CD lagu serta CD audio book dan Flash audio book.

Produk ini dikemas dengan sentuhan gambar dan warna dalam beragam karakter ilustrasimenarik sehingga dapat mengembangkan kecerdasan visual anak. Anak-anak dapat mengetahui kisah yang bersangkutan terdapat di ayat berapa di Al-Quran.

LIHAT JUGA! merupakan media untuk membantu anak berpikir komprehensif, yakni dengan melihat informasi lain mengenai tokoh-tokoh cerita di referensi lain.
Belajar memaknai Al-Quran

Tidak ada komentar: