Assalamu'alaikum Wr Wb

Perkenalkan saya, Imron dari PT. Mizan Dian Semesta (MDS).
Salah satu unit usaha dari Mizan Publika yang bergerak dalam penjualan buku-buku secara eksklusif.

Kami berusaha membantu keluarga muslim untuk menciptakan kegiatan belajar di rumah dengan menyediakan buku-buku bermutu untuk:
1 .Menanamkan pemahaman-pemahaman dasar kemandirian, nilai-nilai spiritual, EQ dan SQ pada anak sejak balita.
2 .Merangsang anak untuk menyukai buku dan ilmu pengetahuan.

3. Disajikan dalam kerangka tauhid (menggabungkan pengetahuan dan agama)
4. Memaksimalkan seluruh potensi kecerdasan (IQ, SQ dan EQ)

Semoga bermanfaat.

Wassalam

Imron
Book Advisor

Sabtu, 12 Juli 2008

I Love My Al-Quran


I Love My Al-Quran (ILMA) membantu anak dan keluarga muslim untuk mempelajari Al-Quran dengan cara yang menyenangkan. Pembaca akan diperkenalkan kepada kandungan makna ayat al-Quran,mengenal kosakata al-Quran, dan aspek aspek lain dari Al-Quran.

Mempelajari Al-Quran jadi lebih menyenangkan!
Anak-anak dapat mengetahui korelasi satu ayat dengan ayat lainnya atau satu ayat dengan sumber lain. Rujuk silang seperti itu bisa didapatkan di box LIHAT JUGA. Khusus untuk orangtua disediakan box UNTUK AYAH-IBU. Berisi informasi tambahan yang perlu diketahui oleh ayah dan ibu dalam mendampingi putra-putrinya ketika membaca buku
I Love My Al-Quran.
I Love My Al-Quran memudahkan anak-anak menghafal kandungan ayat, 16 surat pendek secara cepat dan menyenangkan melalui CD lagu-lagu yang dilengkapi buku lagu. Anak-anak dapat mengenal dan menghafal 114 nama surat beserta data seputar surat itu. Meliputi nama surat, arti nama surat, jumlah ayat, serta makkiyyah-madaniyyah-nya.
Semua itu dilakukan melalui permainan ular tangga yang mengasyikkan. Menyenangkan melalui CD lagu-lagu yang dilengkapi buku lagu. Dipenuhi ilustrasi dekoratif yang beraneka warna. Kegiatan membaca Al-Quran pun menjadi lebih asyik.
Melalui buku ini, anak-anak diajak belajar hukum tajwid agar dapat membaca Al-Quran secara baik (tartil). Hukum tajwid diperkenalkan secara bertahap dengan sistem warna yang diterapkan langsung di mushaf Al-Quran, di beberapa halaman jilid pertama. Dengan membaca buku I Love My Al-Quran, anak-anak dapat memahami kandungan ayat Al-Quran yang disajikan di samping setiap halaman mushaf, yaitu hikmah ayat Al-Quran. Hikmah ayat ditulis dengan bahasa sangat komunikatif yang akan membantu anak untuk mengenal kandungan Al-Quran secara bertahap. Di setiap halaman I Love My Al-Quran, anak-anak diperkenalkan dengan kosakata Al-Quran secara bertahap. Anak-anak diharapkan akan semakin akrab dengan kata-kata yang ada di dalam Al-Quran. Anak-anak dapat memperluas wawasan dengan membaca informasi tambahan yang berkaitan dengan ayat yang dibaca. Informasi itu bisa berupa peta, peristiwa sejarah atau pengetahuan ilmiah. Semua itu bisa ditemukan di box KAMU PERLU TAHU.

Miliki tafsir dan terjemah al Quran plus ini untuk putra-putri tercinta!
*Dalam rangka membangun generasi Qurani

Harga dalam kota Rp 2.600.000,- Rp 2.340.000,-
Harga luar kota Rp 2.770.000,- Rp 2.493.000,-

Tidak ada komentar: