Assalamu'alaikum Wr Wb

Perkenalkan saya, Imron dari PT. Mizan Dian Semesta (MDS).
Salah satu unit usaha dari Mizan Publika yang bergerak dalam penjualan buku-buku secara eksklusif.

Kami berusaha membantu keluarga muslim untuk menciptakan kegiatan belajar di rumah dengan menyediakan buku-buku bermutu untuk:
1 .Menanamkan pemahaman-pemahaman dasar kemandirian, nilai-nilai spiritual, EQ dan SQ pada anak sejak balita.
2 .Merangsang anak untuk menyukai buku dan ilmu pengetahuan.

3. Disajikan dalam kerangka tauhid (menggabungkan pengetahuan dan agama)
4. Memaksimalkan seluruh potensi kecerdasan (IQ, SQ dan EQ)

Semoga bermanfaat.

Wassalam

Imron
Book Advisor

Sabtu, 28 Juni 2008

Tell Me Everything

Tell Me Everything adalah jawaban bagi Anda yang sedang mencari & membutuhkan informasi lengkap tentang bumi & isinya, ilmu & teknologi, sejarah dan tubuh manusia.
The World, menjelaskan mengenai planet yang kita tempati serta hewan dan tumbuhan yang ada di dalamnya, ruang angkasa, zaman prasejarah, evolusi dan lain-lain.
Dalam The Human Body dijelaskan mengenai bagaimana mengagumkannya struktur tubuh kita, mengenai tulang & otot, jantung & sirkulasi, otak & sistem syaraf, gen & sistem reproduksi serta informasi penting lainnya.
Sesi History menyajikan semua aspek dalam sejarah manusia, tentang pemimpin & kerajaan-kerajaan besar, para penemu/peneliti/ilmuan & temuan-temuan mereka, kebiasaan sehari-hari, peperangan & peradaban, kejadian-kejadian penting yang mengubah dunia dan lain-lain.
Ilmu & Teknologi mengetengahkan informasi mengenai geologi, iklim & cuaca, kehidupan di bumi, keberhasilan manusia dalam mengembangkan teknologi, sistem tata surya, lautan dan lain-lain Lebih dari 400 informasi disajikan dalam bahasa yang mudah dipahami, sehingga selain berguna untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris juga dapat mendapatkan banyak informasi penting.

Menarik untuk di baca, karena satu informasi diasajikan dalam satu halaman disertai dengan gambar & ilustrasi .

Tidak ada komentar: